Ngaku Pecinta Mie? Sudah Mampir ke 5 Lokasi Wisata Kuliner Mie Favorit Ini Belum?

Untuk para penggemar olahan mie, engkau  harus mengunjungi lima loka makan berikut. Selain murah, rasa yg ditawarkan pada sajiannya dijamin akan bikin engkau  mau pulang lagi! Yuk, simak rekomendasi loka makan di Jakarta menggunakan menu mie yg favorit banget!

 

Mie Ayam Jamur Mahmud

Khusus buat engkau  pecinta jajanan olahan mie, pasti kamu telah nir asing lagi dengan mie ayam. Tapi, belum lengkap kalau engkau  belum mencicipi mie ayam yg satu ini. Mie Ayam Jamur Mahmud! Mie ayam yang dibentuk menggunakan bahan dasar mie keriting, cincangan daging ayam menggunakan bumbu khas legit yg dimasak kemarau tanpa kuah anggun, irisan daun bawang dan seledri, serta kuah kaldu ayam segar hangat yang disajikan terpisah. Biasanya mie Ayam Jamur Mahmud ini tersaji beserta menggunakan sepiring pangsit goreng yg renyah.

 

Nah, di sini kamu jg bisa memesan mie keriting menggunakan cara penyajian yamin asin atau yamin manis. Yang pasti keduanya enak banget, lho! Dengan harga kurang lebih Rp 18.000-30.000,- engkau  bisa menikmati mie Ayam Jamur Mahmud dengan topping tambahan misalnya bakso & pangsit sesuai kesukaan engkau .

 

Mie Yamin 88 Cijantung

Nah, buat kamu penggemar mie yamin, engkau  tidak boleh melewatkan mie yamin 88 pada Cijantung, Jakarta Timur! Tempat makan yg sebenarnya menyajikan beragam sajian Chinese food ini sangat populer menggunakan kenikmatan yamiennya. Apalagi ditambah dengan saus khas spesial   menggunakan rasa pedas asam yg menciptakan cita rasa yamin 88 cijantung tidak ada duanya. Harga untuk satu porsi yamin berkisar antara Rp 13.000-18.000,-.

 

Mie Abang Adek

Bagi para penggemar mie, kamu nir boleh ketinggalan mencoba jajanan menantang yang satu ini. Kedai mie instan yang terletak pada Jakarta ini menunjukkan sajian mie instan yang disajikan dengan sambal cabai yg super pedas! Bayangkan saja, jumlah cabai yg digunakan buat satu porsinya mencapai puluhan hingga ratusan butir! Menu khas yg unik ini menciptakan wisatawan poly tertarik buat menantang diri melawan rasa pedas. Jadi, kamu berani coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *